Social Icons

Tips

Sabtu, 23 Maret 2013

Tuhan Pasti Menyayangi kita

Ini sepenggal kisa gue haha dari pada gak ada postingan mending posting yang lumayan jelas buat motivasi kalian semua haha.


 

Hmm hari ini gue mau ketemuan sama seorang cowo. Ya.. gua di kenalin sama cowok ini dari temen gua sebut aja nama nya asep nah si asep ini punya temen nama nya hmm sebut aja dia ucup, si ucup itu temen nya asep gua juga gak tau si ucup itu temen darimana nya si asep. Ok hari ini gue berdandan ke cewe2an supaya bisa narik perhatian si ucup, namun apa mau di kata hari ini gue gagal buat ketemu. Yah inilah nasib si fakir cinta yang kurang beruntung di malalm ini.haha Cuma bisa ketawa walau ngerasa semua nya itu gak adil.
Nahh kalo ini keesokan hari nya hari ini gue sama si ucup ngerencanain bakalan ketemuan lagi. Akhir nya gue atur jadwal buat ketemu sama dia malem ini. Waktu pulang kerja gue pun tiba saat nya nyamperin si ucup yang udah nunggu gue dari tadi. Haha senang nya sempet kepikiran kalo gue bakalan ketemu sama seseorang yang yaa gue harap mampu ngelepas status jomblo abadi gue haha.
Tibalah saat nya gua ketemu sama dia. Kaget ? ya kaget banget bukan kaget karna pakai nya yang semeraut ala gembel pasar tanah abang ataupun karna tampang nya yang mirip korban bom bunuh diri di hotel marriot, tapi karna tampang nya yang natap gue gak banget. Mungkin karena badan segede kulkas 5 pintu plus isi jamban di dalam nya. Tanpa basabasi ngajak gua jalan dia langsung ngomong blak2an mau ngaterin gue balik aja. Hmm sepanjang jalan gua Cuma bisa jawab pertanyaan dia yang seadanya. Dia Tanya gue kerja apa? Dia Tanya jug ague kenal si asep dari mana? Yaa emang waktu itu dia yang lebih bawel apa karna pengen mencairkan suasana atau gimana juga gak ngerti. Gue banyak diem karna masih shock terima kenyataan kalo dia gak mau liat gue lama2 dengan alasan takut cowo gue marah. Rasa nya udah jelas banget gue sms dia kalo gue itu jomblo pake kebangetan. dia nganterin gue sampe deket rumah gue walaupun waktu gue Tanya mau mampir atau enggak dia buang muka dari gue dan dia langsung pamit pulang alasana nya dia capek banget hari itu. Cuma bisa ngomong SABAR IMAS CANTIK ORANG YANG UDAH NGANGGEP LO RENDAH SUATU SAAT BAKALAN DI KASIH GANJARANG SAMA TUHAN YANG MAHA BAIK. Itu yang sampe sekarang gue pegang teguh. Walaupun IMAS si MBAH GALAU ngerasa udah biasa di giniin tapi ini cukup menyakitkan buat Jomblo Abadi kek gue waktu itu. Seperti ENGGAK MELIHAT KARNA FISIK haha.
Buat cewe2 yang kurang beruntung kek gue sabar aja kalian bukan gak beruntung tapi Tuhan itu Maha Adil, Tuhan akan menjauhkan yang tidak baik untuk kita dan mendekatkan yang terbaik untuk kita, ya anggep aja orang yang di masalalu atau orang yang tega menyakiti kita itu orang yang tidak baik dan tuhan jauh kan mereka agar kita tidak semakin tersakiti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar