Social Icons

Tips

Selasa, 29 April 2014

Mana Tahan Euyyy

Hy guys kalian pernah ngalakuin hal2 yang gak bisa ditahan di depan umum kan terserah orang bilang apa yang penting gue senang nyokap bokap bangga gue dapet pacar cepet kebeli piaggio dan cepet kurus (ok itu gak nyambung) gue bakalan bahas hal2 yang gak tertahankan untuk di lakuin didepan umum (atau hanya gue dah teman2 gue?).

1. Ngupil

Jujur aja siapa yang pernah ngelakuin hal ini di depan publik? Oke fine gue ngaku gue sering ngelakuin hal ini sering banget. Kadangan kalo lagi di jalan sendirian gue suka ngupil karna hidung gak nyaman menimbulkan hasrat untuk ngupil. Gak cuma itu dulu waktu gue punya pacar (iya dulu pernah pacaran juga kok gue cuma di tinggalin karna gue gak kurus2) gue manggil pacar gue upil karna dia upilan terus dan gue selalu sigap buat ngorekin upil nya. Atau ada contoh anak indonesia yang minta di korekin upil sama presiden kita si juki.
 Iya jangan sampai gue kaya dia haha. Dan juga jangan sampai kalian kayak begitu yaa jangan sampe amit-amit dah ahh.

2. Garuk p*nt*t

Iya pernah gak sih kalian ngerasain gatal yang amat sangat disitu? Iya disitu bukan bukan itu udel yang lo tunjuk belakang bawah dikit, dikit lagi ayooooo dikit lagi iyaaa iyaaaaa goaaaaallll (sori gue lagi nonton bola sampe mana kita? Ok gue lupa krikk..krikk..krikk..*later Oke gue inget) iya di bagian situ.. Kalo kata mamah gue dulu (dulu waktu gue kecil *umurnya*) kalo disitu nya gatel berarti dia cacingan. Dan saat gatal itu gak bisa ditahan buat ngegaruk. Dan tanpa sadar lo garuk2 itu lo deh asli jorok lo!! Gue? Pernah tapi gak sering *jujur sumpah*. Sebenernya itu bukan hanya faktor cacingan tapi karena faktor X (oke bukan) tapi juga faktor lo jorok cebok gak bersih (eitss gue cebok nya.. Bersih sih kayak nya CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga). Jadi jaga usus mu dengan baik minum spirtus tiap hari (bukan iklan itu oii) maksud gue jaga itu (itu apa? Masa gak ngerti? Masa gue harus bilang kalo itu dari tadi yang gue omongin tuh anus? Kan keceplosan -_-) ya pokok nya di jaga yang baik dehh cebok yang bersih. Ah itu mah lo pada aja yang jorok kalo sampe itu lo gatel -_-.

3. Sendawa betahak atau bahasa sunda nya terab (B nya harus paseh).

Yap menurut sebagian orang hal ini adalah sesuatu yang biasa tapi ada sebagian lagi yang bilang ini gak sopan dan gak beradap (gue termasuk kegolongan yang... Gak ada deh diantara 2 itu) gue cerita dikit ya dulu gue punya pacar ujang (nama kami samarkan demi kenyamanan si korban *apasih?*) kita baru 3 hari jadian *oke itu bukan poin penting* jadi cerita nya gue lagi makan sama abang gue sambil teleponan sama pacar gue pas selesai makan dan telepon yang masih tersambung itu gue gak sengaja sendawa (sumpah pak saya gak sengaja ngacak2 jamban rumah bapak *apa lagi ini bukan bukan* maksud nya waktu itu gue gak sengaja sendawa depan dia) telepon pun tiba2 putus (pulsa gue abis) bukan deng ternyata emang dimatiin sama cewe gue (ehh sory tadi typo maksud nya cewo halahh cowo maksud gue*suka khilaf maaf maaf maaf*) gak lama dia sms "GUE GAK SUKA CEWE SUKA SENDAWA SEMBARANGAN KAYAK GITU LEBIH BAIK KITA MAKAN BASOO (salah bukan bukan) LEBIH BAIK KITA PUTUS!!!" DAMN !! Hey men!! cuma gara2 gitu doang gue di putusin? helooo men.. merk dagang alaskaki tapi gak ada alas nya? NyekerMen!! *ini apa lagi?*. iya gue diputusin gara2 sendawa lucu kan ( tawa apa sih --"). Menurut gue sendawa itu nikmat kenapa gue bilang gitu? karna itu tanda kita tuhan selalu memberi kenikmatan untuk kita (contoh nya kita makan atau minum terus sendawa berarti lapar dan haus kita hilang bisa ngelanjutin hidup lo yang singkat yegak? tapi beda lagi kalo sendawa lo pas lagi di kerokin masuk setan itu sih). Jadi kita harus selalu bersyukur atas nikmat dah rahmat yang suka bawa nasi kotak buat pak haji muin (thanks bro). Pokok nya Alhamdulillah ....

4. Nahan Kent*t

Iya siapa yang bisa coba? Kalo sendawa(poin yang 3) sihh masih bisa di tahan dikit .. Nah kalo yang ini? Wahh bahaya di taham malah bisa keluar sampe ampas ampas nya. Jadi ini paling rumit dijalanin contoh nya gini lagi diruang rapat atau ruang apalah atau di kendaraan umum juga bisa lo pengen kentut tapi takut bersuara serta bau lo nahan dengan konsentrasi tinggi serta kecerdasan otak yang maksimal dan lo ngeluarin nya dengan pelan2 hati2 seksama dan akhir nya PROOOOOTTTTTTT.. huwala bukan nya nya tak berbau dan tak berbunyi malah ampas nya yang keluar(oke lo gagal dimisi ini) terlebih kalo lo abis makan jengkol beuuhhh bau nya men hey men lo makan jengkol apa bangke? Hmm iya udah hampir sama kek garuk pantat lebih baik lo cebok yang bersih biar gak menimbulkan ahsudahlah. Cebok sana jorok!! Apa lo kata? Gue pernah? Sory sory sory jek ku bukan cewe murahan *joget santang dan jojon* gue tipe orang yang menganut paham keluarkan jangan siksa anus mu persetan dengan bau dan kalo cuma bunyi bilang aja kelepasan, tapi kalo bunyi plus bau bilang aja bukan gue tapi dia, bukan dia tapi akuu huo huoooo.....

5. Nyabut uban di kepala temen.

Jujur siapa yang suka kek gini gue sering diginiin sama salah seorang temen sebutlah nama nya ejum(kenapa? Bebas dong mulut2 gue lagi juga di temen gue bukan temen lo) dia hobi banget nyabut uban di kepala gue di depan umum dan parah nya kalo dia liat pasti langsung histeris "tuhan apa itu putih2 di.kepala lo kuntilanak pocong apa tuyul?" (ett ini pala bukan kuburan kramat) kejadian nya diantrian penumpang busway "uban ternyata lo diem oke diem diem diem" *hening sejenak* "proootttt" "oke lega" sambung si ejum. Lah gue kira mau ngambil uban gue ternyata mau kentut dasar Langsat!!! "udah lo diem mau gue ambil uban nya" gue diem karna penasaran juga sihh gue ada uban nya ahaha kek gimana ya? Apakah putih seperti orang2 atau banyak macam warna kayak krayon sinchan (bukan maksud nya krayon anak teka) "ndut uban nya tersamarkan uban lo pake pons ya? Jadi ilang gitu tapi gue rasa tadi cuma rambut lo yang mengkilap (pake minyak jelantah bekas goreng ikan asin 8kg)". Zzz parah nihh bocah udah heboh bikin malu doang doang. Dia bukan temen gue *angkat jemuran ehh salah angkat tangan*

Masih banyak hal2 yang sebenernya absurd untuk di bahas disini tapi karna gue cantik (asli gak ada yang nanya) gue bahas segitu aja.. Kalo ada yang mau nambah tambahin aja di.kolom komeng :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar