Social Icons

Tips

Sabtu, 23 Maret 2013

Hal-hal Yang Gak Mungkin Dilupakan Cewe-Cewe Dari Cowonya

Kali ini gue bakalan bahas tentang apa2 saja yang disukai dan tak terlupakan buat cewe2 dari pacar. Cekidot !!!



1. Kejutan kecil

ya walaupun kecil itu sangat berarti buat seorang cewe, terserah kejutan nya apa mau tiba-tibaa ngasih kapal pesiar atau bikin lapangan pendaratan helikopter walau si heli nya belum ada, atau sekedar jipitan rambut 1000 3biji terserah yang penting lo ikhlas ngasih nya.. Ok sedikit ngulik cerita gue jaman dulu, dulu waktu gue SMK gue pacaran GM(Game Master) ya kalo masalah ekonomi dia waktu itu cukup bikin cewe-cewe matre kepincut, bahkan waktu gue pacaran sama dia segala yang gue mau tinggal ngomong aja tinggal tunjuk, suatu hari pas gue mau ultah gue request minta boneka babi semurah apapun bonekanya ataupun sekecil apapun boneka nya gue gak peduli yang penting dikasih pas hari H nya dia malah lupa dan ngasih uang ke gue beberapa ratus ribu dan gue di suruh beli sendiri , ngenes ia pake banget hello gue mau nya dibeliin bukan beli sendiri -,- Cewe itu paling suka dikasih kejutan apa pun itu kejutan nya. Ini diminta aja lupa boro-boro ngasih kejutan -,-.



2. Pergi ketempat yang belum pernah dia datengin.
Ya menurut gue ini adalah salah satu hal yang gak terlupakan buat seorang cewe, contohnya gue ambil dari cerita gue sendiri, gue itu suka banget sama pantai terlebih pantai yang sepi tak berpenghuni haha, dan akhir nya abang gue ngajak gue pantai di pelabuhan ratu dan itu adalah pantai tersepi yang pernah gue datengin dan itu gak akan terlupakan buat gue haha, atau hal kecil yang gue dapet dari pacar gue sekarang gue ke pengen banget bisa foto atau sekedar main dialang-alang dan pacar gue pun mewujudkannya ya walaupun alang-alang yang gue mau gak seperti yang dia tunjukin tapi itu salah satu yang gak terlupakan buat gue :D thanks pacar :D



3. Candle light dinner

wedewww cewe mane yang gak demen sama cowo romantis apa lagi cowo itu ngajak si cewe makan malem romantis ditengah laut plus dapet sajian musik angin badai live gratis pula haha, ya cewe itu tipikal makhluk yang doyan banget sama keromantisan, walau pun cuma makan di warteg depan gang yang penting makan berdua ditemenin 3 pasang lilin (sebenernya terpaksa gara2 mati lampu haha) tapi itu tetep jadi hal yang gak mungkin terlupakan buat seorang cewe, ya gue juga pernah ngalamin kek gini ujan mati lampu plus kelaperan , alhasil gue makan pake gelap2an walaupun pake lilin terus terpaksa makan sambil megangin baskom karna atap rumah cowo gue yang bocor akibat hujan. Huahhh penderitaan banget tapi itu so sweet banget karna gue sibuk megangin baskom akhirnya gue disuapin pas makan, Hehe sangat membekas di otak gue betapa menderitanya gue dan mampu ditebus kebahagiaan itu haha.



4. Bisa kenal keluarga dari pacar nya.

Kalian pernah gak ngajak pacar dateng keacara keluarga atau sekedar kenalan sama ortu kalian? Yuppp kalo menurut gue ini penting banget karna kenapa? Karna bagi gue bisa kenal sama keluarga pacar itu nyambung tali silahturahmi dan memperbanyak keluarga gue sendiri, apa lagi bisa dianggep bagian dari keluarga pacar. Wahh seneng bangett haha, gue mau cerita sedikit tentang pengalaman gue, gue pernah punya pacar dulu dari engkong sampe ke cicit2 engkong nya gue kenal hehe, yaa dulu gue disayang sama engkong nya dia setiap minggu selalu di tanyain kapan main lagi ketempat mereka, lucu nya lagi pas gue sama pacar gue putus engkong nya langsung maki2 mantan pacar gue itu, bahkan saking engkong nya cinta sama gue, gue itu hampir dilamar engkong nya.. Bukan.. Bukan kek yang lo semua fikirin gue hampir dilamar engkong nya bukan buat dijadiin bini ke 4 engkong nya tapi buat jadi istri cucu nya a.k.a mantan pacar gue, hmm itu gak terlupakan bangetttt hehe..



5. Kenangan yang pernah dilewatin.

Kenangan itu emang jarang ada yang bisa dilupakan bahagia bahkan menyakitkan mungkin sulit untuk dilupakan .. Hmm gue punya banyak kenangan sama mantan gue mulai yang nyenengin, pacaran 1x24jam atau pun diselingkuhin sama 4 orang sekali gus .. Dan itu gak bikin gue patah semangat dan bikin gue tambah belajar menghargai kebebasan seseorang dalam memilih pasangan yang suatu saat menjadi pasangan seumur hidup mereka. Yaa gue gak mau cerita banyak tenang kenangan gue hehe karna rata2 menyakitkan dan gue harus memaksakan diri untuk menjadikan semua itu tetap indah tetap bahagia walau kenyataan nya enggak sana sekali.



6. Tukeran kancut sama pacar.

Gue sih gak pernah ngalamin ini tapi biarin aja imajinasi gue berkembangbiak dengan baik dan memunculkan kemungkinan2 pasangan2 beda jenis kelamin yang tukeran kancut hello kitty atau bra berendarenda haha .. Tau ahh gue lagi gak ada inspirasi jadi ngasal aja untuk bagian ini haha ..



sebenernya, kalo kalian gak mau terlupakan cara gampang aja, jadi sesosok orang yang belum pernah dia temuin ..

Terutama sosok yang sangat amat mampu mengerti setiap keadaan si dia, itu gak akan terlupakan untuk si dia yakin deh ^^

byeee see you there..nb: kalo ada yang mau nambahin silahkan di kolom komeng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar