Social Icons

Tips

Minggu, 15 September 2013

Pacar Khayalan



Ada yang pernah punya pacar khayalan? Ok kali ini gua akan cerita tentang pacar khayalan gue yang haha gue nya sih terlalu konyol bisa punya pacar khayalan kek gitu kwkw.

Cerita ini gue alami waktu jaman SMK dulu tepat nya pas gue kelas 2 SMK. Sebenar nya SMK gue itu jauh dari kata SMK favorit kenapa gitu? Bayangin aja dulu kelas jurusan pulogaung – kampung rambutan Cuma ada 1 koridor aja *lohhh bukan itu maksud gue tapi jurusan AKUNTANSI Cuma ada 1 kelas aja sedang kan untuk jurusan perkantoran itu ada 6 kelas tapi selalu berkurang setiap kenaikan kelas. Contoh nya saat gue pertama masuk sekolah untuk pertama kali nya memakai seragam putih abu2 kebetulan gue masuk kelas pekantoran. Tapi karna kesombongan gue mita di pindahin ke kelas akuntansi yang malahan di jauhi plus di takuti sebagian murid waktu itu. Akhirnya gue di pindah ke kelas akuntansi itu yupp karna kekurangan anak murid si kepala sekolah pun ngizinin gue buat pindah ke AKUNTANSI. Seneng? Yaa seneng banget tapi cukup kaget dan harus terima kenyataan kalo di dalem kelas Cuma ada 30 siswa yang waktu itu berkurang sampe waktu kelulusan tersisalah 24 orang murid korban sekolah pedalaman yang bergelar sebagai siswa siswi tangguh dengan 4 orang siswa dan 20 orang siswi. Waktu itu bangga? Yaa sangat amat bangga karna walau pun dengan murid yang sedikit tapi sekolah kami mampu lulus 100%. Terimakasih buat guru2 yang udah ngedidik kami yang udah bikin kami jadi orang yang selalu bersyukur walaupun bayaran 80.000 masih nunggak sampe 5 bulan haha *prokprokprok*. Sekolah gue emang bukan favorit tapi sekolah gua mampu menghasil orang2 yang mampu bersyukur *udah syukur bisa lulus haha.

Kok jadi ngomongin sekolah gue. Lanjut lagi ke pacar khayalan. Dulu waktu sekolah bisa di bilang gue adalah murid amat sangat teladan(telat karna dandan) entah kenapa guru gua bilang gitu sedangkan buat mandi aja gue males nya naudubilah apa lagi buat dandan? Nama gue setiap hari selalu menghiasi buku piket harian guru. Entah yang telat 5 menit 10 menit bahkan 3 jam pelajaran haha. Nyokap sering di panggil wali kelas buat jelasin keterlambatan gue. Nyokap jawab dengan polos nya

“gimana gak mau telat bu orang masuk jam setengah 7 dia malah baru berangkat jam segitu”

haha dari rumah kesekolah itu perlu waktu 10 menit naik angkot gak pake macet sama gak pake ngetem. Bagi gue lebih baik terlambat dari pada gak dapet duit jajan haha. Yaaa begitulah anak sekolah selalu ngegantungin nasib ke uang jajan. Gak ada uang jajan ya gak bisa beli pulsa atau pun ngeceng di warnet buat nyari gebetan haha.

Keanehan ini terjadi karna kesialan gue yang selalu telat kesekolah. Saat gue naek angkot di dalam angkot ada 5 orang penumpang nya tapi salah satu dari merka ada yang sangat amat narik perhatian gue seorang cowo berkacamata yang gaya nya aduhhh kek Peter Parker haha. Saking fokus nya sama tu cowo tanpa gue sadarin ternyata sekolah gue udah terlewat sangat amat jauh huaaahhhhh :’(. Tanpa gue sadar ternyata dia juga merhatiin gue dari tadi. Dia negor gue saat gue kebingungan antara mau cabut apa mau balik kesekolah.

“kenapa dek?” Tanya dia.
“enggak ka bingung. Hehe” jawab gue yang culun abisss.
“hmm kamu gak sekolah?”
“hmm sekolah ka, Cuma sekolah nya udah kelewat, mau balik lagi yaa pasti udah telat banget gak akan boleh masuk” pasang muka melas haha. Biar di ajak jalan sama dia. Dan ternyataaaa........
“kaka juga telat praktek di rumah sakit ******” sori rumah sakit nya gue sensor abis gak bayar upeti males banget iklah gratis haha.
“hmm gitu ? terus?” terus gue hari lari2 di tengah laut Cuma buat bilang WOWW gitu hhaha. Dulu kata2 kamseupay itu belum ada di jaman gue sekolah dulu kwkw.
“kita jalan yukk kemana kek” ohh god... di ajak kencan nihh cerita nya haha tapi keraguan gue pun langsung metujui ajakan nya. Rasa nya waktu itu ada yang ngomong di kuping gue “imehhh lo kalo langsung mau aja di ajak jalan sama dia lu tuh terkesan murahan” ahh persetan sama omongan itu yang penting gua bisa jalan sama dia. Dan akhir nya gue pun jalan ke menteng. Yaa menteng buat ababil kek gua maen kesono adalah tempat tongkrongan yang sangat amat keren. Berasa anak selatan kalo udah main kesana. Padahal menteng itu ada nya di Jakarta pusat bukan di selatan haha. Selama disana kita main ayunan huting foto bahkan foto2 berdua kayak sepasang kekasih.. senjapun tiba udah waktu nya dia sama gua pulang. Karna gue suka banget naik kereta gue minta buat pulang naek kereta kek waktu berangkat tadi. Kita berdua pun harus terpisah di stasiun kota. Padahal belum sempet tukeran nomer hp udah harus pisah aja huaaaahhhhhh:’(. Gue pulang kerumah gak pake makan dulu apa lagi mandi gue udah masuk kamar tutup pintu dan yaaa mewek karna belum tukeran no hp dan takut besok gak ketemu lagi sampe akhir nya gue ketiduran.

                Tiba2 gue denger suara adzan gue turun kebawah pake seragam sekolah, dan nyokap gue baru sadar kalo gue pake baju seragam lengkap dan nyokap gue bilang,

“mau kemana kamu?”
“sekolah lah mahh sama mau kondangan pake seragam sekolah?”
“liat jam enggak udah jam berapa?”
“jam 6 kan? Udah deh mah nanti aku telat” kata gue cuek sambila pake sepatu.
“ini itu jam 6 sore imeh, emang ada sekolah malem? Sejak kapan kamu sekolah paket C? Apa kamu mau ngeronda di sekolahan?”

                Damn astaga ternyata. Haha bodoh nya gue ternyata si peterparker itu hanya khayalan gue aja mimpi gue dan dari tadi gue bolos sekolah karna pengen tidur haha(itu pun setelah nyokap gue cerita kalo gue emang gak berangkat sekolah daripagi) haha. Peter parker tenyata kau hanya ilusi.

2 komentar: