Social Icons

Tips

Jumat, 20 Desember 2013

VVOTA-VVOTA EVERYWHERE

Hy guys selamat pagi menjelang siang. Apa kabar? Sudah makan belum? Jangan telat makan yaaa. Aku sayang Kamu *loh apa-apaan ini? Yang baca ada yang tau JKT48? Apa? Gak tau? Sama kalo gitu haha. Gak sih sedikit2 gue tau lah. JKT48 itu adalah girlband atau fans-fans nya lebih suka menyebutnya Idol Grup. Nahh setau gue lagi *sotoy gitu* JKT punya personel, member atau yang suka di bilang OSHI. Ahh tau deh bener pe kaga. Lagian gue bukan mau bahas JKT48 nya kok tapi bahas tentang VVOTA atau yang lebih gampang nya disebut fans. Mereka biasa nya Cowo Jomblo lebih tepat nya jones mereka ngarep diingetin makan sama Personel JKT48. kalo gak diingetin artis nya mereka gak mau makan apalagi mandi. Ah gue gak tau kalo itu.
Kadangan gue bingung sama fans-fans nya JKT48 mereka gak suka Idol nya disebut Girlband? Emang apa beda nya sama Ceribel? Nyanyi sama-sama rombongan kayak ibu-ibu Majelis Ta'lim, sama-sama nari-nari di atas panggung. Cuma beda nya ceribel bikin pelem mereka main teater. Tapi kan inti nya sama aja sama-sama diatas panggung mungkin kalo gue di atas panggung juga sama kayak mereka *walau cuma nyapu-nyapu haha*
Terus juga saking gila nya jadi vvota mereka tuh hafal nama member-member/oshi/personel tiap Generasi(sebenernya sih kita harus bahas si JKT nya ini dulu baru vvota nya biar gak bingung tapi kalo lo belom tau lo bisa cari di google capek kali bahas mereka banyak banget). Punya Merchendise JKT48 sampe punya LightStick yang sebenernya gak penting. Atau bela-belain bayar demi Hensek terus gak mau mandi karna takut bekas hensek sama oshi nya ilang, ngumpulin duit buat foto bareng, aduh ini sih berlebihan banget ya mending foto bareng heksen sama gue gratis siap kapan aja gak perlu lo susah-suah ngumpulin duit buat hal yang gak guna kayak gitu. Setalah gue liat juga vvota tuh banyakan masih ABG taraf sekolahan. Gue sih tau anak sekolah jarang mikirin dapet duit dari mana yang penting tinggal ngerengek ke ortu biar di kasih duit duit nya lo pake buat hensek? Anjiiirrrrr generasi muda macam apa itu? Dan lebih parah nya gue pernah baca di twitter kalo vvota itu anarki dia suka membabibuta kalo oshi atau member2 JKT48 disindir sedikit. Ya marah boleh gak seneng juga boleh tapi mbok ojo terus-terus mergone ora ono gunane*nyanyi oplosan*.Tapi jangan anarki maksud gue. KeEpsi lah *ehh salah* KeepCalm lah.
Sebenenya masih banyak yang mau gue bahas tapi berhubung gue gak tau-tau banget tentang mereka dan gak peduli-peduli amat sama mereka jadi udah ahh gue capek yang gak tau vvota itu apa bisa liat di sini http://mlsbgt.de/1fCHAN3 . Budayakan Komeng setelah membaca dan jangan lupa Follow twitter gue @kiirakasu_kii cek bio nya ada Fanspage gue juga hihiw. Thanks Guys See You :* mmuuuuaaaaahhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar