Social Icons

Tips

Senin, 30 Desember 2013

Kesialan di Akhir Tahun

Hy guys, pernah ngalamain hal yang menurut lo itu kesialan? Gue mau sedikit cerita tentang hal2 yang gue anggep kesialan gue, tapi kesialan gue ini aneh dan gue rasa gak logik kenapa gue bilang gitu karna kesialan gue selalu terjadi tepat menjelang tahun baru. Dari dulu gue gak pernah ngabisin akhir tahun sama orang lain selalu sama keluarga gue walau cuma nonton film bioskop yang baru diputer di tv atau nikmatin petasan tetangga. oke langsung aja ya.
Pertama gue tahun baruan diluar rumah ya tepat tanggal 31 Desember 2009 malem itu gue niat tahun baruan sama temen2 gue maklum saat itu  gue udah kelas 2 SMK malem tahun baruan dirumah cuma buat anak2 kecil. Gue dan beberapa teman sepakat buat mrnghabiskan malam akhir tahun di laut. Bukan di tengah laut tapi di pinggir laut. Yang dateng disana baru 2 orang temen gue yang lain masih pada dandan dirumah nya.
"baru kita aja nih?" tanya gue ke June.
"iya meh, tapi kita jalan duluan aja deh yuk kedalem sekalian nunggu mereka" jawabnya. Akhirnya gue June dan Pacar nya june jalan kaki menuju tempat yang udah di tentuin. Ditengah jalan gue ngerasa risih dengan kaki gue yang kena lumpur dan gue liat kubangan air atau yang sering gue bilang becekan.
"ne bentar yak gue cuci kaki dulu" sambil jalan kearah becekan itu.
"meh aw..."
JEEEBBBUUUURRRRRR
"as itu got" lanjut yadi(pacar nya june)ang gue rasa itu terlambat.
Walhasil niat bersihin lumpur di kaki gue malah madi lumpur got dari atas kepala sampe ke kaki tertutup lumpur hitam dengan sempurna. gue? Gue cuma bisa galau nangis gak pugu lagu!! Akhir nya yaudah gue Telepon abang gue buat jemput dan nganterin pulang. Iya seperti sudah jatuh ketiban tempayan. Gue udah bau got item malu pake di omelin sepanjang jalan sama abang gue. Sesampenya dirumah gue langsung mandi keramas pake sampo sebotol dan sial baunya gak ilang-ilang. Sempakkk rasa nya tuh so anzeeenggggg. mandi sampe 3x pun gak ngerubah bau busuk itu pergi. Tapi gue gak gentar gue tetep mandi sabunan sampoan sampe nyokap gue marah gara2 sampo buat 1bulan abis cuma buat gue sendirian dan 1malem aja.
Tapi gue gak kapok buat malam tahun baruan di luar beda nya tahun berikut nya gue menghabiskan malam sama cowo gue iya cowo gue. sebelum malam tahun batu gue sama cowo gue ini ketimpah masalah yaa masalah dia yang gak direstuin orang tua gue. Gue sama dia pergi ke mall deket rumah gue. Emang gak jauh cuma bikin ngenes gak jauh beda sama tahun kemaren. Ya tepat tgl 31 Desember 2010 gue di putusin. Cobaan macam apa ini? Ya tapi gue ikhlas terimanya karena emang hubungan tanpa restu orang tua emang gak pernah baik kedepannya.
Malam pergantian tahun berikut nya tepat ditanggal 31 Desmber 2011. gue gak kemana2 duit sih punya tapi sayang gue jomblo hiks :'( akhir nya cuma bisa bakar ayam sama orang tua gue. Huhhh rasanya emang harus sabar ngadepin pegantian tahun.
31 Desmber 2012 yeeeee malam sempurna harus nya buat gue tapi enggak jadi sempurna. Gue punya duit. Gue punya pacar. Tapi sayang malam itu selalu jadi malam yang tai buat gue karna pacar gue harus kerja di luarkota rasanya tuh sempak kesel. Gue pengen banget bisa jalan dan ngilangin kutukan sial di malam tahun pergantian tahun!! Tapi apa daya kasih tak sampai, kekasihku harus bekerja diluar kota.
Kalo kali ini beda cerita belum menginjak malam pergantian tahun, hari ini tepat di tanggal  30 Desmber 2013. Kesialan gue diawali dengan pagi yang ngantuk (tiap pagi juga gue ngantuk mulu) pagi itu gue siap-siap buat pergi ngelamar kerja dan pergii ketukang cetak foto. Di tukang cetak foto firasat gue udah gak bener mulai takut duit gue jatoh dan segala macem selesai gue cetak foto gue beli baso dan di tukang baso HP gue ngegeletak tak berdaya dan gue melupakan posisi nya pergi gitu aja, untung belum terlalu jauh dari tukang baso gue udah sadar HP gue gak ada di genggaman gue, tanpa pikir panjang gue pun balik lagi syukur alhamdulillah HP gue masih ada ditempat yang gue taro. Ahh masih rejeki gue. Gue jalan lagi menuju Tempat Fotokopi selayaknya calon pelamar yang baik gue memfotokopi semua berkas yang diperlukan. Masih sama kesialan gue HP gue ketinggalan lagi dan ini gue gak sadar gue balik lagi ketukang fotokopi karna ada yang lupa gue beli pas balik lagi ternyata orang yang nemuin itu baik banget dia titip ke penjaga fotokopinya. Belum berakhir kok kesialan gue belum pada puncak nya malah. Gue pulang makan baso siap-siap ngelamar dan saat gue cek di kantong gue. Damn!! Duit gue raib semua hilang tanpa tersisa padahal gue tinggal punya uang itu dan gue gak punya uang lagi. Uang yang harus nya gue gunain buat ongkos ngelamar kerja dan buat nikmatin malam pergantian tahun malah raib gitu aja :'( hiks sial bangeeeeetttttt!!
Gue gak tau mau sampe kapan kesialan akhir tahun ini berakhir. Bukan kesenangan yang gue dapet kayak orang-orang malah sial beruntun setiap tahun nya. Ahsudahlah :'( .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar